Selasa, 19 Februari 2013

One Republic

One Republic
OneRepublic merupakan band Amerikayang bergenre Alternative Rock, pop rock, band asal Colorado Springs, Colorado Dibentuk pada tahun 2002 oleh Ryan Tedder dan Zach Filkins, band ini mencapai sukses besar di MySpace, menjadi tindakan unsigned paling menonjol di website kemudian.. Mereka menandatangani ke Mosley Music Group pada tahun 2006, dan merilis album debut mereka, Bermimpi Out Loud pada tahun 2007. OneRepublic membuat sejarah radio ketika dengan single pertama mereka, "Apologize".




Anggota berserta Alat musik yang dimainkan :

    Ryan Tedder - Vokalis, gitar, piano
    Zach Filkins - gitar, backing vokal
    Eddie Fisher - drum, perkusi
    Brent Kutzle - bass, cello, backing vokal, keyboard
    Drew Brown - gitar
Mantan anggota

    Jerrod Bettis - Drums (2002-2005)
    Tim Myers - Bass guitar (2004-2007)





Sejarah
Awal karir
Band ini dibentuk oleh produser rekaman dan penulis lagu nominasi Grammy, Ryan Tedder dan SMA temannya, Zach Filkins, di Colorado Springs, Colorado. Nama awal band ini ini Mess Indah.

Tedder menarik perhatian produser Timbaland selama tugasnya di sebuah talent show MTV disponsori dan segera ditandatangani sebagai anak didik nya. Tedder dan Filkins berpisah setelah dua tahun di bawah bimbingan Timbaland itu. Untuk sementara, Tedder bekerja di bawah 'Alias' yang nom de plume, mendapatkan nama untuk dirinya sendiri dengan memproduksi dan menulis lagu untuk berbagai artis, menerima nominasi Grammy untuk karyanya pada Paul Oakenfold ini, A Pikiran Lively.

Pada tahun 2002, Tedder menghubungkan kembali dengan Filkins yang tinggal di Chicago, Illinois dan pemodelan di samping untuk Covington dan Filkins Underwear Jockey meyakinkan untuk pindah ke Los Angeles, California untuk membentuk sebuah band. Sembilan bulan kemudian mereka segera menandatangani kontrak dengan Columbia Records. Setelah perubahan line-up sedikit, mereka akhirnya dipadatkan dengan Tedder pada vokal, Filkins pada vokal gitar dan backing, Eddie Fisher pada drum, Brent Kutzle pada bass dan cello, dan Drew Brown pada gitar. Dikenal awalnya sebagai Republik, mereka kemudian berubah nama menjadi OneRepublic.

Mereka bekerja di studio selama dua setengah tahun dan merekam album penuh. Dua bulan sebelum album mereka akan dirilis, (dengan "Tidur" sebagai debut single mereka), mereka dijatuhkan oleh band Records.The Columbia mulai mendapatkan eksposur di MySpace, menjadi nomor satu tindakan unsigned di situs. Band ini menarik perhatian sejumlah label, termasuk yang Timbaland. Band menandatangani kontrak dengan kelompok Musik Mosley, menjadi band rock pertama menandatangani kontrak dengan label. Sejak musim panas 2006, OneRepublic secara konsisten telah peringkat sebagai salah satu musik top

Mainstream terobosan: 2007-sekarang

Lagu OneRepublic "Apologize," ditulis oleh Ryan Tedder, dirilis dalam versi aslinya pada debut album band Bermimpi Out Loud. Lagu itu juga mencolok tampil sebagai sebuah remix pada 2007 rilis Timbaland tentang Nilai Shock. Single, fitur pada Nilai Shock, telah tiga kali Platinum (menandai tiga juta eksemplar terjual di AS) dan lima juta kopi di seluruh dunia. Hal ini memuncak di nomor tiga di Top resmi UK 40 Minggu pada tanggal 11 November 2007. "Minta maaf" adalah penyiaran radio terbesar hit dalam sejarah Top 40 radio di Amerika Utara, racking 10.331 berputar dalam satu minggu. Lagu memegang posisi nomor satu selama lima bulan sebelum rekor itu dipecahkan oleh Cinta Pendarahan, lagu co-ditulis dan diproduksi oleh Tedder.

Album perdana mereka dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 November 2007, dengan tanggal rilis internasional terhuyung-huyung sepanjang awal 2008. Bermimpi Out Loud terjual 822.458 kopi di Amerika Serikat dalam 5 hari, dengan penjualan album band total mencapai lebih dari 1,7 juta di seluruh dunia. Single ketiga mereka, "Katakanlah (All I Need)," dirilis di Inggris dan Amerika Serikat. Pada bulan September 2008, band ini merilis single keempat mereka, "Mercy".

Band ini tampil "Apologize" hidup di Fox Jadi You Think You Can Dance pada bulan Agustus 2007. Pada tahun 2008, OneRepublic tur dengan Maroon 5 dan Brandi Carlile. Pada tanggal 21 Mei 2008, band ini muncul di American Idol (season 7) finale melakukan duet "Apologize" dengan finalis David Archuleta. Mereka berjudul Isle of MTV 2008 di Granaries Floriana, Malta, pada tanggal 25 Juni 2008. Pada bulan Agustus 2008, OneRepublic dilakukan "Apologize" dan "Berhenti dan Stare" di MTV Asia Awards 2008 di Genting Highlands, Malaysia. Mereka memenangkan penghargaan Hook-up terbaik untuk "Minta maaf," mengalahkan Beyonce Knowles dan "Beautiful Liar," Shakira dan "Umbrella" Rihanna.

Pada tanggal 24 September 2008, band ini menyatakan saat konser di Forum London di Inggris, mereka bekerja pada lagu-lagu baru untuk album baru yang akan dirilis pada musim panas tahun 2009. Band ini memainkan salah satu lagu baru direkam berjudul, "All The Moves Kanan". Band ini dilaporkan pindah ke Denver, Colorado selama bagian pertama 2009 untuk menyelesaikan pekerjaan pada album.

Melalui halaman Twitter band band ini menegaskan bahwa mereka menembak untuk merilis album penuh pada tahun 2009 dan bahwa mereka sudah selesai 5 lagu.

Kritis penerimaan

Secara umum, para kritikus telah telah dicampur dengan ulasan positif tentang Bermimpi Out Loud. Meskipun Digital Spy awalnya dinilai album 2/5 bintang, mereka kemudian memberikan 4/5 bintang untuk Rolling review resmi Stone dari band "Berhenti dan Stare." Juga memberi mereka 2/5 bintang, dan memiliki user rating rata-rata 4 / 5. Rolling Stone juga menempatkan band dalam "Seniman to Watch" daftar, yang menampilkan sepuluh seniman yang, menurut majalah tersebut, Hiburan-Focus komentar tentang lagu band, "Tyrant" ... membawa masa depan musik, hari ini. ", "" ... sedikit-keras terdengar "Tyrant" yang memiliki melodi yang kuat mengingatkan U2 terbaik mereka. "

Musik gaya dan pengaruh

Gaya bervariasi dari OneRepublic musik telah dijelaskan oleh Ryan Tedder: "Kami tidak membeda-bedakan genre. Jika itu lagu yang baik atau seorang seniman yang baik apakah rock, pop, indie atau hip hop, mereka mungkin telah mempengaruhi kita pada tingkat tertentu ... ada yang baru di bawah matahari, kita sejumlah sekelompok bagian. "Mereka mengutip The Beatles sebagai inspirasi penulisan lagu dan U2 sebagai pengaruh berat pada musik mereka. Dengan lagu-lagu seperti "Minta maaf," "All We Are," dan "Mercy," OneRepublic telah menyatakan keinginan untuk memindahkan pendengar panggung seperti U2 tidak.

All Music Guide telah mengomentari suara band, "... OneRepublic sering nikmat katarsis, menghidupkan-up chorus yang Chris Martin belum mengatasi." Tedder mengklaim Coldplay menjadi pengaruh "pengaruh mereka adalah pengaruh kami. Perbedaan besar, meskipun, adalah bahwa saya datang dari latar belakang hip-hop dan perkotaan yang lebih luas. Saya telah memproduksi, menulis dan melakukan hal-hal perkotaan, dan saya mencoba untuk membawa ke dalam kelompok karena kita tidak mencoba untuk menjadi sebuah band Inggris. "Drew Brown menambahkan," Kami tidak semua mati-keras penggemar Coldplay, tetapi karena perbandingan, kami telah melakukan penelitian kami, dan saya yakin kami punya beberapa besar pengaruh yang umum. "


Studio albums

    2007 – Dreaming Out Loud

Singles

    2007 – “Apologize (Remix)”
    2008 – “Stop and Stare”
    2008 – “Say (All I Need)”
    2008 – “Mercy”

Penghargaan dan nominasi
Tahun Penghargaan Kategori Hasil
2.008 Choice Awards Teen Choice Breakout Grup Dinominasikan
Choice Rock Track (“Stop and Stare”)     Nominated
MuchMusic Video Awards     Best International Video – Group (“Apologize”) shared with Timbaland     Nominated
Best International Video – Group (“Stop and Stare”)     Nominated
ECHO     National/International Hit of the Year (“Apologize”) shared with Timbaland     Nominated
MTV Asia Awards     Best Hook Up (“Apologize”) shared with Timbaland     Won
Breakthrough Artist     Nominated
MTV Europe Music Awards     Best New Act     Nominated
2009     People’s Choice Awards, USA     Favourite Rock Song (“Apologize”)     Nominated
Grammy Awards     Best Pop Performance by a Duo or Group with Vocals (“Apologize”)     Nominated
ECHO     Best International Group     Nominated




Jadwal Tour One Republic 2013
Apr 3     OneRepublic     Metropole Lausanne, Vaud    
Apr 5     OneRepublic     Komplex 457 Zürich, Zürich
Apr 9     Onerepublic     Zenith München, Bayern    
Apr 10     Onerepublic     LKA/Longhorn Stuttgart Stuttgart, Baden-Württemberg    
Apr 11     Onerepublic    Rockhal Luxembourg Luxembourg, Luxembourg    
Apr 13     Onerepublic     Mitsubishi Electric Halle Düsseldorf, Nordrhein-Westfalen    
Apr 14     Onerepublic     Hannover Fairgrounds Hannover, Niedersachsen    
Apr 15     Onerepublic     Huxley's Neue Welt Berlin, Berlin    
Apr 17     Onerepublic     Capitol Offenbach Frankfurt am Main, Hessen    
Apr 19     Onerepublic  (us) (ism HEARTBREAKTUNES)     Trix Antwerp, Antwerpen




Beberapa Photo dari Konser mereka yang lalu-lalu :

 
 

















Cover Album :















Lembar Pengamatan menurut Saya sendiri


Saat konser dijakarta One Republic menggunakan baju atau setelan kemeja seperti biasa. Sang vokalis  Ryan Tedder tidak hanya bernyanyi tapi ia juga memainkan alat musik yaitu gitar akustik.
Saat lagu Apologize dinyanyikan oleh One Republic, Ryan Tedder juga memainkan alat musik yaitu piano. Serta Brent Kutzle dia tidak memainkan gitarnya tapi dia memainkan cello.
      Dan Zach Filkins memainkan Gitar, dan baking vokal
        Drew Brown memainkan Gitar, bass gitar, glockensp
        Eddie Fisher  memaikan Drums, serta perkusi.
     Konser mereka sangat bagus dan berjalan lancar penonton sangat antusias akan idola mereka One Republic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar