Senin, 25 Juli 2016

AWKARIN : PERUSAK GENERASI BANGSA

Hey yo waddupp.....

kali ini gua mau bahas seorang remaja yang baru lulus SMA berusia 18 tahun yang gayanya udah kayak tante tante..... siapa hayo???

AWKARIN a.k.a. Karin Novilda seorang yang terkenal diinstagram... kebanyakan yang follow dia remaja yang masih labil yang belum bisa berpikir secara matang dan baik...
Selebgram ini terkenal akan foto-foto berani yang dia post diinstagram seperti foto berciuman dengan pacarnya yang masih berusia 16 tahun.

Apakah itu pantas dipublikasikan? yang parahnya lagi followers dia kebanyakan remaja labil SMP dan SMA bahkan ada juga anak SD yang memfollow instagram dia.
Pastinya remaja labil akan menyebut ini relationship goals nyatanya dia putusin juga sama pacarnya yang difoto tersebut... the real relationship goals itu dinikahin sama sang kekasih, bukan pacaran terus share foto lagi ciuman please dont do that!!

Awkarin juga mengajarkan pada remaja labil untuk berkata kasar dan memiliki bad habit, karena dia emang udah biasa ngomong kata kasar dan jorok (mungkin dari lingkungan dia waktu remaja). disalah satu vlognya dia ngomong "gua hari ini lagi ngak puasa karena ngak dibangunin sahur ama nyokap, sebenernya dibangunin tapi lagi ngak mood". gua hanya bisa bilang wow good game well played..... PUASA RAMADHAN ITU KEWAJIBAN UMAT ISLAM BUKAN DARI MOOD SESEORANG, KECUALI DIA LAGI SAKIT BERAT ATAU HALANGAN UNTUK BERPUASA.. GIMANA KALO LU SEBENERNYA MASUK SURGA TAPI PAS GILIRAN LU TUHAN LAGI NGAK MOOD BUAT MASUKIN LU KE SURGA JADINYA LU KE NERAKA DAH.... gila barusan gua emosi.. kenapa? karena dia dengan ngomong begitu di vlognya yang ditonton ama remaja labil, takutnya remaja labil bakal ngikutin jejak dia berpuasa sesuai mood.. untuk adik adik para remaja SD SMP SMA jangan ngikutin jejak yang sesat ya!

Awkarin juga mempunyai pedoman yang sesat, dia memposting foto dari tumblr didalam foto itu bertuliskan "BAD GIRLS ARE THE BEST GIRLS" disini pedoman dia pun salah sejak kapan cewek nakal itu cewek yang baik/bagus/keren... "BAD GIRLS ARE THE WORST GIRLS" menurut gua ini baru nyambung, terus "THE BEST GIRLS" kayak gimana??? ya lu taulah barang yang "THE BEST" tuh pasti disimpen baik baik dan akan dibuka oleh pemiliknya suatu saat nanti, jadi the best girls itu cewek yang bisa menjaga harga diri dan auratnya, jangan sampe lu pamerin aurat lu ditempat umum karena itu menjatuhkan harga diri lu, pamerin aurat lu didepan suami mu yang sudah SAH dan ditempat pribadi karena itu akan mendatangkan pahala dari pada dipamerin didepan cowok bukan mukhrim malah mendatangkan dosa. Ibarat daging yang dibiarkan begitu saja diatas meja pasti bakal didatengin lalat dan akan ada belatung didaging tersebut, berbeda dengan daging yang disimpan didalam kulkas akan tetap bersih dan segar.

Bad habit dia yang sering dipost di instagram yaitu demen ke klab malam, kalo remaja labil liat pasti bikin penasaran apa aja yang karin lakuin disana membuat remaja labil juga ingin pergi ke klab malam... udah gitu juga dia mempost foto lagi merokok, secara tidak langsung dia mengajarkan merokok itu hal yang enak dan menimbulkan pertanyaan diremaja labil "enak kali ya merokok? ah gua coba kayak karin.." demi seperti idolanya para remaja labil akan mengikuti kelakuan sang idola..

Disini sang idola (awkarin) mempunyai kebiasaan yang sangat buruk, gua cuman takut aja kebiasaan dia ini jadi acuan untuk remaja labil dan membuat hancur generasi bangsa saat ini..

Sekarang aja udah hancur generasinya... dicubit sama gurunya aja lapor polisi mentang mentang anak TNI.. lah gua dulu dijambak, dicubit, dipukul sama guru biasa aja ngak lapor sana sini.. Generasi sekarang jadi lembek dimanja terus.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar