Sabtu, 15 September 2018

Reza "Arap" Oktovian hapus channel Youtube?? [Ini Pendapat Gua]

Hey ho kawan yogi bears dimana pun kalian berada.... kali ini saat gua bikin post ini posisi lagi malam minggu, karena saya jomblo jadi mending bikin post aja lah ya.... huhuhu lanjut ke topik kali ini yaitu masalah Reza Oktovian..

Yup untuk penikmat yutub indonesia mungkin udah gak asing dengan nama Reza Oktovian atau yg dikenal "Arap", kali ini Arap membuat dunia youtube indonesia jadi heboh karena dia menghapus channel youtube yang sudah ia bangun sejak bertahun tahun lalu. Kok dia nekat sih ngapus channel youtubenya? mungkinkah hanya drama yang ia buat atau memang sudah keputusan dia sendiri untuk menghapus channelnya?

Ok disini gua bakal bahas dari awal sebelum ada drama antara Arap dengan Ericko Lim, ya sebenernya niatan arap pengen hapus channel itu udah ada berkisar sejak 7 bulan lalu. Ya lu baca bener kok kisaran 7 bulan lalu Arap pernah memposting feed di IG nya yg mempunyai caption dia bakal pensiun berhenti bikin konten gaming, atau dia mau cari konten utama untuk channelnya selain gaming. Karena dia tertekan akan subscribernya yang terus meminta video gaming dimana Arap harus teriak teriak dan berkata kasar. tapi  sepertinya Arap disini sudah mulai "Tobat" dan untuk berhenti bikin video gaming macam itu. Mungkin makin kesini dia makin tertekan dan sudah bulat niatnya untuk menghapus channel youtubenya, dan bertepatan juga saat si Ericko lim membuat drama baru dengan membuat lagi disstrack untuk Arap dengan judul M.RO dan lirik nya tuh memang menghina si Arap. Ya kalo kawan yogi bears sadar memang 7 bulan lalu itu dari video eno bening atau video di channel temennya Arap yg deket pasti ada ledekan "Kapan jadinya hapus channel?" dari situ juga Arap sudah punya niat untuk hapus channel, nah makin kesini makin tertekan akan subscriiber dan juga ada pihak yg menghina dia dan mulai bikin drama. Akhirnya dia pun menghapus channel youtube nya.... Ya kalo kalian / gua di posisi Arap lagi punya niat hapus channel karena tertekan terus ada pihak yg bikin drama ngejelekin gua ya makin ada niat dan akhirnya gua apus juga channel. mungkin itu pemikiran Arap yg telah dia lakukan.....

Jadi gimana nih kawan yogi bears menanggapi masalah RO  hapus channel???
Sedih atau bodo amat? ya itu sih ada di pemikiran masing masing ya....

Sekian pendapat gua mengenai masalah RO hapus channel youtube.

Oh iya gua udah semester 7 nih doa kan supaya dapet ide untuk Skripsi gua ya wkwkwk

Sekian, makasih udah baca!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar